Berita Hari Ini : 6 Tanda Jika Cinta yang Anda Miliki Adalah Cinta Sejati



(Newsteen)-Memiliki cinta sejati pasti idaman banyak orang. Berharap bisa menemani kita sampai akhir hayat hingga maut memisahkan. Jauh dari kata dikecewakan apalagi diduakan. Apakah cinta yang Anda miliki adalah cinta sejati, kenali ciri-ciri berikut :
    
1.     Dia selalu memikirkan perasaan Anda

Apapun yang dia putuskan dan lakukan. Dia tidak lagi memikirkan perasaan dirinya apakah terluka atau tidak. Dia akan selalu memikirkan perasaan Anda, apakah Anda bahagia atau tidak. Jika keputusannya di satu sisi membuatnya bahagia, tapi di sisi lain  Anda tidak bahagia dengan keputusan itu. Maka dengan rela ia akan lebih memilih keputusan yang dapat membahagiakan Anda walaupun ia harus banyak tersakiti.


2.       Rela berkorban demi Anda

Dirinya rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaan Anda. Seperti mengorbankan perasaan, waktu, harta bahkan mungkin nyawa sekalipun. Tapi jangan sampai kebaikannya ini justru dimanfaatkan oleh Anda, hingga Anda menjadi tidak mandiri.


3.       Ia tidak ingin Anda sakit dan terluka, Ia ingin Anda bahagia.
Apapun yang dia katakan dan lakukan itu tidak untuk melukai Anda sedikitpun, apalagi membuat Anda menangis. Ia memperlakukan Anda  sangat baik, sampai-sampai takut jika harus melihat Anda sedih. Disini terlihat bahwa dia tidak hanya memikirkan perasaannya tetapi juga perasaan Anda.



4.     Ia Ingin Anda Sukses
Pasangan yang baik adalah yang mampu menanamkan hal positif. Termasuk  memotivasi Anda agar menjadi sukses dan terus maju. Dia akan ikut bersama-sama berjuang demi impian Anda. Ia membantu Anda dalam memperjuangkan cita-cita Anda. Ini bukan lagi cinta sejati tetapi juga cinta yang positif.


                           
5.       Ia tidak mempermasalahkan kekurangan Anda

Ada beberapa orang yang justru menyukai kekurangan yang dimiliki pasangannya. Dia mempunyai  perasaan bahwa dia harus membantu Anda dalam setiap kekurangan yang dimiliki. ia tidak pernah mempermasalahkan kekurangan Anda dan justru akan memberikan solusinya.
                                                     
6.       Selalu berdoa dan berharap yang terbaik untuk Anda

Kata-kata yang diucapkannya selalu baik. Untuk  bisa menjadi doa bagi Anda. Jika dirinya dalam keadaan emosi yang tidak stabil lalu mengumpat Anda, dipastikan untuk jangan berharap banyak padanya. Dia hanya memikirkan perasaannya sendiri yang sedang kesal dan tidak memikirkan perasaan Anda. Itu tanda bahwa dirinya adalah seorang yang egois.


Ada baiknya jika Anda ingin memiliki cinta sejati jangan berharap untuk mendapatkannya tetapi berusahalah untuk membentuknya dan menyediakan diri Anda menjadi pribadi terbaik. Tentunya ini  harus dilakukan oleh kedua belah pihak.

Ratu Tiara

Komentar