Berita Hari Ini : Goo Hara, Personel K-Pop Kara Ditemukan Tewas


(Newsteen)-Aktris sekaligus penyanyi dari personel girlband Kara, Goo Hara ditemukan tewas pada minggu lalu. Mengutip pernyataan langsung dari pihak kepolisian di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Polisi pun masih enggan memberikan komentar penyebab kematiannya. 


Penyanyi berumur 28 tahun itu merupakan salah satu personel dari girlband Kara.

Pada bulan Mei, Goo Hara pernah ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Seoul setelah dirinya memposting kata “Goodbye” di akun instagramnya. Namun postingan tersebut seketika langsung dihapus atas permintaan dari fansnya. 


Saat itu, Goo ditemukan tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit. Dia kemudian meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran banyak pihak.

Kejadian ini memicu kembali perdebatan tentang stress yang dialami bintang K-pop.


Goo juga terlibat dalam perselisihan dengan mantan pacarnya, Choi Jong-bum. Dia menuduh Choi memerasnya dengan mengancam akan merilis video mereka saat berhubungan seks. Choi awalnya membantah tuduhan tersebut, namun akhirnya terbukti bersalah atas pemerasan dan penyerangan terhadap Goo.

Kejadian ini mengingatkan kita pada kasus serupa tentang depresi  yang dialami bintang K-Pop yakni penyanyi berusia 25 tahun, Sulli yang juga ditemukan tewas di rumahnya di Seoul karena bunuh diri. Diketahui Sulli dan Goo adalah teman dekat.

Komentar