Berita Hari Ini : Lakukan 5 Hal ini Ketika Pasanganmu Sudah Tidak Lagi Setia!


JAKARTA (Newsteen)-Setia merupakan dambaan dari setiap pasangan. Pastinya hubungan manis hingga maut memisahkan merupakan dambaan setiap orang. Namun pada kenyataannya, tahun demi tahun berjalan, kata setia mulai terkikis dan tergantikan dengan kehadiran orang ketiga. Berikut 5 hal yang saya lakukan ketika tahu pasangan sudah tidak lagi setia.
Mencari Informasi
Kebanyakan orang ketika mengetahui perselingkuhan adalah membenarkan dan tidak mencari fakta, apakah benar telah terjadi perselingkuhan? Perselingkuhan terkadang terjadi karena tuduhan-tuduhan yang tidak mendasar dan menyebabkan terbukanya peluang.
Secara logika memang tidak mendasar, tetapi ketika saya merasakan perubahan tersebut setelah pertanyaan demi pertanyaan yang menyudutkan pasangan. Hal inilah yang terjadi, pikiran untuk tidak berselingkuh menarik pola pikir mereka untuk membenarkan hubungan tersebut karena lelah selalu dituduh dengan hal yang sama.
Introspeksi
Ketika terjadi perselingkuhan, apa yang pertama kali kamu lakukan? Pastinya menyalahkan pasangan karena telah mengkhianati perasaan kamu? Sejujurnya inilah yang saya lakukan, pertama kali saya tahu pasangan berselingkuh, saya mencari tahu siapa orang yang sudah mengambil hati pasangan saya.
Saya bersahabat dengannya dan berusaha mencari apa kelebihan dia hingga membuat pasangan luluh. Mungkin ini klise, tetapi ini yang pernah saya lakukan empat tahun yang lalu. Ketika saya mendengar pasangan telah menjalin hubungan serius hingga memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sakit pasti, tetapi saya mencoba introspeksi diri atas kekurangan saya.

Apa mau dari pasangan?

Setelah introspeksi diri dan mengetahui kekurangan, saya pun juga tidak lupa untuk menanyakan apa kesalahan saya sehingga ia memutuskan untuk berselingkuh? Seklai lagi inidibutuhkan hati yang kuat untuk tidak marah dan mengundang pertengkaran ketika membuka hati dari pasangan.



Komentar