Berita Hari Ini : Messi Merasa 'Beruntung' Bekerja di Bawah Asuhan Guardiola

(Newsteen) - Lionel Messi mengaku dirinya "beruntung" bisa bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola di Barcelona pada tahun 2008 hingga 2012 dan mengatakan pria Spanyol itu membawa "sesuatu yang istimewa.”

Komentar Messi ini memperkencang spekulasi kedua orang tersebut yang akan segera reuni di Manchester City setelah akhir musim lalu santer dikabarkan namun kemudian urung.

Pemain Argentina itu memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya di Spanyol setelah gagal mencoba meninggalkan Barca pada penutupan musim lalu.

"Pep memiliki sesuatu yang istimewa," kata Messi kepada saluran televisi Spanyol La Sexta. 

"Dia membuat Anda melihat banyak hal dengan satu cara bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan, bertahan, bagaimana menyerang, dia memberi tahu Anda bagaimana pertandingan itu akan terjadi, bagaimana Anda harus menyerang untuk menang.

Saya beruntung .. bisa berlatih di bawah Guardiola dan Luis Enrique, dua yang terbaik. Memiliki mereka membuat saya tumbuh banyak secara fisik dan mental.”

Bulan lalu Guardiola mengatakan bahwa dia tidak pasti mengenai nasib masa depan Messi namun sebagai pendukung Barcelona dia mengharapkan sang mega bintang tetap bersama klub La Liga itu sampai akhir karirnya.

Ratu Tiara

Komentar