Berita Hari Ini : Pangeran Harry & Meghan Markel Bikin Talkshow di Spotify

(Newsteen) - Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan pada Selasa berterima kasih kepada para tenaga medis sekaligus memberikan dukungan bagi setiap orang yang terkena dampak virus corona, hal itu disampaikan dalam podcast pertama mereka yang dirilis di Spotify.

Harry dan Meghan, yang secara resmi dikenal sebagai Duke and Duchess of Sussex, memperkenalkan program baru mereka dan menjadi pembawa acara episode perdana, hadir pula bintang tamu penyanyi Elton John, produser dan aktor Tyler Perry, juara tenis Naomi Osaka dan selebriti, artis, dan penulis lainnya.

Selama durasi 33 menit, pasangan itu berterima kasih kepada petugas kesehatan dan para pekerja garis depan yang telah berkorban selama tahun-tahun penuh tantangan.

Episode itu berakhir dengan kejutan munculnya putra mereka yang baru berusia 19 bulan, siapa lagi kalau bukan Archie. Dengan bimbingan dari orang tuanya, Archie pun mengatakan : "Selamat ... Tahun Baru ... Tahun!"

Pada bulan September, pasangan tersebut menandatangani kesepakatan produksi multi-tahun untuk program TV Netflix Inc, diikuti dengan kesepakatan multi-tahun untuk memproduksi dan menyelenggarakan podcast untuk Spotify.

Ratu Tiara

Komentar