Berita Hari Ini : Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Bingung 'Apakah Dia Bahagia?'

(Newsteen) - Aktris 'Maleficent' ini mengakui dia "tidak tahu" apakah dia bahagia atau tidak, karena dirinya fokus untuk "menyembuhkan keluarganya setelah dia berpisah dari Brad Pitt pada tahun 2016 sehingga dia tidak punya waktu untuk bekerja atas kebahagiaannya sendiri.

Ketika ditanya apakah dia bahagia, Angelina berkata: “Saya tidak tahu. Beberapa tahun terakhir ini cukup sulit. Saya masih berfokus untuk menyembuhkan keluarga kami."

Sejak berpisah dari Brad, Angelina pindah ke bekas perkebunan Cecile B Demille yang lokasinya hanya "lima menit" dari Brad, yang berarti anak-anak mereka - Maddox, 19, Pax, 17, Zahara, 16 , Shiloh, 14, dan si kembar Vivienne dan Knox, 12 - bisa dekat dengan kedua orang tuanya.

Walaupun mungkin dia belum menemukan kebahagiaan sejati, aktris berusia 45 tahun itu lebih merasa nyaman saat di usia tua seperti sekarang.

Dia mengatakan kepada majalah Vogue Inggris: “Saya suka menjadi lebih tua. Saya merasa jauh lebih nyaman di usia empat puluhan daripada saat saya masih muda. Mungkin karena… aku tidak tahu… mungkin karena ibuku tidak berumur panjang, jadi ada sesuatu tentang usia yang terasa seperti kemenangan, bukan kesedihan bagiku. ”

Ratu Tiara

Komentar