Berita Hari Ini : Percakapan Pangeran Harry Dan William Tak Membuahkan Hasil

(Newsteen) - Pangeran Harry menyatakan telah berbicara dengan William, dan ayahnya, Charles, sejak wawancara Oprah Winfrey dengan keluarga Sussex ditayangkan, tetapi percakapan itu "tidak produktif," Gayle King, co-host acara CBS.

King berkata dirinya menelepon Harry dan Meghan, Duchess of Sussex selama akhir pekan "untuk melihat bagaimana perasaan mereka."

"Harry telah berbicara dengan William dan Charles. Namun percakapan tersebut dinilai tidak produktif. Tetapi mereka senang bahwa mereka setidaknya telah memulai percakapan," kata King.

Dalam interview dengan Oprah Winfrey, Harry mengatakan hubungannya dengan kedua pria itu hampir putus dan mengakui dia kini hampir jarang berbicara dengan William dan ayahnya Charles, yang sebelumnya sempat memutuskan untuk berhenti menerima teleponnya.

King juga menyatakan bahwa pasangan itu kecewa dengan tanggapan Istana Buckingham terhadap wawancara mereka.

"Saya pikir yang masih mengecewakan adalah bahwa istana terus mengatakan mereka ingin menyelesaikannya secara pribadi ... mereka masih memandang bahwa pernyataan kami palsu dan masih sangat meremehkan Meghan," katanya.

Ratu Tiara

Komentar