Berita Hari Ini : 5 Cara Paten Produktif di Rumah

(Newsteen) - Berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu untuk lebih produktif di rumah : 

Buat kantor rumah atau ruang kerja khusus

Salah satu cara untuk memisahkan pekerjaan dan aktivitas rumahan adalah dengan membuat ruang kerja khusus. Idealnya, ruangan ini menjadi tempat permanen untuk bekerja yamg diatur secara terpisah sehingga semua orang tahu Anda sedang bekerja.

Lakukan rutinitas yang konsisten

Sama seperti bekerja di kantor tradisional, Anda harus menjaga jam kerja yang teratur dan konsisten. Setel alarm agar Anda tidak ketiduran, dan putuskan jam berapa Anda akan mulai bekerja setiap pagi, kapan Anda akan makan siang, dan kapan Anda akan berhenti bekerja pada hari itu.

Awalnya mungkin sulit, tetapi lama kelamaan rutinitas kerja harian Anda akan menjadi kebiasaan dan membantu Anda untuk fokus.

Gunakan batasan waktu

Batasan waktu adalah cara sederhana  membagi hari menjadi beberapa bagian waktu untuk berbagai jenis tugas dan aktivitas. 

Anda dapat menjadwalkan waktu untuk berolahraga, istirahat, makan siang, dan bersosialisasi agar tidak terbebani dengan beban kerja Anda.

Istirahat

Penting untuk beristirahat untuk menjaga kesehatan mental Anda. Daripada menonton video YouTube atau menelusuri laman media sosial, lebih baik habiskan waktu bersama keluarga, membaca sesuatu yang tidak berhubungan dengan pekerjaan, atau berjalan-jalan di luar.

Bisnis di rumah



Tidak ada salahnya untuk mencoba mencari peluang bisnis yang bisa dilakukan di rumah yang manfaatnya bisa menambah penghasilan Anda. Salah satu bisnis yang menguntungkan terlebih bisa dilakukan di rumah sekalipun adalah Bisnis MCI.

Mungkin Anda pernah mendengar atau sering mendengar mengenai bisnis ini. Ya, Bisnis MCI memiliki sistem bisnis aktif 24 jam online, keanggotaan berlaku tanpa batas, tersedianya bonus yang ditransfer 3x sehari tidak perlu stok barang dan kamu bisa diajak free trip empat kali dalam setahun. Wah gimana gak bikin penasaran. Untuk memuaskan rasa penasaran, kamu bisa hubungi nomor 0811 6409 009 atau instagram @trinifitrini

Ratu Tiara

Komentar