Berita Hari Ini : Ini Baru Mantu!! Kate Middleton Jadi Penengah Damai Pangeran Harry-William

(Newsteen) - The Duchess of Cambridge sedang "menengahi" atau menjadi moderator damai Pangeran Harry dan William.

Kakak-beradik kerajaan itu terlihat sedang dalam hubungan yang tegang baru-baru ini setelah wawancara mengejutkan Duke of Sussex dengan Oprah Winfrey dan Meghan Markle, keputusan Duchess Meghan untuk meninggalkan keluarga kerajaan.

Kate pun berupaya melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk menjadi pembawa perdamaian.

"Semua orang tercengang. Harry ingin mundur dan melindungi istrinya, sekarang dia menyerang keluarganya sendiri. Ini adalah serangan terhadap keluarga - mengapa melakukannya? Jika Anda menginginkan kehidupan yang mudah, selesaikan secara pribadi dan miliki percakapan dengan hormat. Jangan tayangkan di depan umum, itu sangat menyakitkan," ungkap Gary Goldsmith, paman dari Kate.

"Kebenaran yang pahit - menurut pendapat saya - adalah jika Harry tidak mendapatkan pegangan dan menghentikan episode memanjakan diri ini, tidak akan ada titik temu atau hubungan untuk dibangun kembali. Tetapi jika ada yang bisa membawa kedamaian bagi para bangsawan, Kate bisa. Kate adalah penengah yang brilian dan pembawa damai. Setiap tulang di tubuhnya adalah tentang berteman dan melakukan yang terbaik yang dia bisa ... Dia mencoba untuk menjadi penengah di antara mereka."

Dan Gary - yang merupakan saudara dari ibu Catherine, Carole Middleton - mengatakan Duke dan Duchess of Cambridge adalah "unit yang kuat" bersama Harry dan dia ingin memastikan semuanya berakhir dengan baik.

Ratu Tiara


Komentar