Berita Hari Ini : Mengapa Ratu Elizabeth Gak Pakai Mahkota Pas Ketemu Biden?

(Newsteen) - Ratu dikabarkan akan menjamu Presiden AS Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden di Kastil Windsor pada hari Minggu 13 Juni, dan penggemar kerajaan mungkin bertanya-tanya apakah Yang Mulia akan mengenakan salah satu tiaranya yang luar biasa untuk acara tersebut.

Namun pertemuan minggu depan akan jauh lebih sederhana karena ini bukan Kunjungan Kenegaraan formal.

Audiensi Yang Mulia dengan Bidens akan serupa dengan pertemuan pertamanya dengan mantan Presiden AS Donald Trump dan mantan Ibu Negara Melania Trump di Kastil Windsor pada Juni 2018.

Sang Ratu mengenakan mantel biru elegan di atas gaun motif bunga berwarna kuning dan biru, dengan paduan topi yang serasi saat dengan Trump. Tiara biasanya disediakan untuk acara malam hari seperti jamuan makan kenegaraan, resepsi tahunan Korps Diplomatik, dan Pembukaan Parlemen Negara.

Waktu lain saat wanita kerajaan mengenakan tiara di luar acara formal adalah pada hari pernikahan, seperti yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir dengan Duchess of Cambridge (Kate Middleton), Duchess of Sussex (Meghan Markle), Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Ratu Tiara

Komentar