Berita Hari Ini : Saudara Super Badass, Tinju Buaya Yang Terkam Kembarannya

(Newsteen) - Dua orang wanita kembar asal Inggris, George Laurie dan Melissa berusia 28 tahun sedang asyik berenang di laguna dekat Puerto Escondido, Meksiko, namun nahas seekor buaya menerkam salah seorangnya.  

Reptil tersebut menyeret Melissa masuk ke bawah air, hanya ada satu yang bisa dilakukan oleh George Laurie saat melihat di depan mata kepalanya sendiri saudara kembarnya menjadi mangsa buaya, yakni dengan bertarung dan meninju reptil tersebut tepat di wajahnya.

Ayah si kembar, Sean Laurie, mengatakan berkat pengalaman Georgia sebagai penyelam, dia bisa menyelamatkan saudara perempuannya.

"Mereka berenang setelah gelap di perairan bercahaya ketika Georgia mendengar Melissa berteriak," katanya. Dia pun menyelam untuk mencoba menemukan saudara perempuannya sebelum diangkatnya ke permukaan.

"Tapi ketika dia membawanya kembali ke perahu, buaya menyerang lagi," katanya. “Georgia terus saja melawannya. Dia terus bertarung dengan buaya itu,” tambah Sean. 

Keluarganya bangga dengan Georgia, yang berhasil melawan buaya itu sebanyak tiga kali demi menyelamatkan saudara kembarnya.

Georgia nampak baik-baik saja, namun ada beberapa luka ditangannya sementara Melissa masih dalam keadaan koma.

Ratu Tiara

Komentar